Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

b

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Buka Puasa Bareng Teman Sekelas

 Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki bulan suci ramadhan, jadi ingat saat waktu masih bareng-bareng sama teman sekelas saat buka bareng. Canda, tawa serta saling ejek satu sama lain seakan hanya menjadi memory indah yang tertanam dalam ingatan yang hanya mampu untuk dikenang. Kebersamaan saat masih bersama memang sangat mengasyikan seakan tidak pernah ada beban karena hanya senang yang ada di pikiran.  


Sulit sekali untuk mengulangi masa-masa itu karena kita sekarang sudah tidak bisa kumpul-kumpul lagi. Jangankan untuk kumpul-kumpul ataupun untuk mengadakan buka bareng ketemuann saja sulit, aktifitas dan kesibukan menjadi penghalang selain tentunya juga jarak karena semua telah pergi demi menggapai cita-cita dan masadepan masing-masing. 

Jogja, kalau ingat kata itu seakan hanya kenangan indah dan menyenangkan yang bisa aku bayangkan atau aku ingat. Walaupun ada juga kenangan yang tidak mengenakan, tapi bagi ku itu hanya ujian yang harus aku lalui sebagai orang hidup, jadi yang ku ingat hanyalah kenagan-kenangan yang indah dan menyenangkan saja.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar