Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

b

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Maen Futsal Bareng Anak-Anak Chelsea


Futsal merupakan salah satu olah raga yang belakangan banyak di gemari oleh anak-anak muda baik pria maupun wanita.Tidak hanya pria akan tetapi tidak sedikit dari kalangan wanita juga suka bermain futsal, entah hanya untuk sekedar iseng-iseng saja atau memang bener-bener suka dengan olah raga yang sangat menguras tenaga ini. 


Futsal tidak hanya di gemari oleh anak-anak sekolah maupun mahasiswa akan tetapi para orang-orang kantoran juga bahkan artis. Seiring dengan menjamurnya tempat-tempat futsal di kota-kota besar maka semakin banyak pula peminat olah raga ini. Saya juga suka olah raga ini karena memang saya suka bermain sepak bola saat saya masih anak-anak.


Setiap kamis malam saya bermain sepak bola bersama-sama teman saya yaitu anak-anak chelsea jogja. Saya ikut komunitas chelsea jogja atau lebih tepatnya di sebut Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) regional jogja karena memang saya sangat suka dengan Club ini. Saya mulai bergabung dengan Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) regional jogja sejak tahun 2009.

Awal mula saya bergabung yaitu di ajak oleh teman saya yang kebetulan juga pecinta Chelsea, sebenernya saya sudah lama suka Chelsea dan ingin ikut komunitas ini akan tetapi karena saya tidak tahu tempat bascampnya walaupun saya sudah cari informasi kesana-kesini, tapi untung ada teman saya yang tahu dan dia mengajak saya untuk bergabung dengan komunitas ini dan sejak saat itu saya bergabung dengan komunitas ini sampai sekarang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar