Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

b

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pesona Keteb

Inilah gaya pose narsis anak2 jomblo di tempat wisata gardu pandang KETEB. Taman wisata keteb terletak di propinsi jawa tengah tepatnya di kabupaten magelang. Panorama alam yang di tawarkan begitu indah dan mempesona, dari sana kita dapat melihat keindahan gunung merapi dan gunung merbabu, serta hamparan lahan pertanian di kedua kaki gunung tersebut sambil bercanda dan menikmati makanan serta minuman yang disediakan oleh para pedagang di sekitar obyek wisata tersebut bersama orang-orang tercinta maupun sahabat.

Kami berangkat dari jogja menggunakan alat transportasi sepeda motor, berangkat dari jogja kira-kira pukul 07.30 Wib dan sampai disana kira-kira pukul 09.00 Wib. Walaupun jarak antara jogja dengan KETEB tidak begitu jauh, tp kita sampai di sana ya cukup lama karena kita belum pernah kesana. jadi, sepanjang perjalanan menuju KETEB kami selalu bertanya kepada penduduk mengaenai jalur menuju obyek wisata KETEB, tapi toh pada akhirnya kita sampai juga di tempat tujuan juga walaupun agak lama. 
Setelah sampai disana, ternyata harga yang harus kami bayar dengan perjalanan yang begitu lama karena harus bertanya kepada penduduk mengenai jalur/jalan untuk menuju KETEB tidak sebanding dengan keindahan panorama alam yang di tawarkan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar