Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

b

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Temen-Temen NT 74 PT. Pertiwi Agung



20 Oktober 2011... pukul 16.00 sore AKU dan teman-teman seperjuangan pergi meninggalkan semua kenangan indah yang pernah kita ukir di kota tercinta "jogjakarta". AKU meninggalkan kota tercinta "jogja"  yang telah memdewasakan serta mendidik KU akan arti hidup yang sesungguhnya, di sana AKU dapatkan sesuatu yang tidak pernah AKU dapatkan sebelumnya di daerah AKu tinggal. Jogja, meski kini AKU tak di sana lagi, namun kau selalu di hati ku...



Kenangan baru pun muncul saat aku di pertemukan dengan teman-teman baru dari berbagai daerah yang ada di indonesia tercinta dengan karakter yang berbeda-beda dari setiap orangnya. Wisma cibulan puncak bogor menjadi saksi awal pertemuan serta jalinan singkat pertemanan ini namun sangat begitu sangat mengesankan!
Ada yang dari medan, pekan baru, palembang , lampung, jakarta, ciamis, demak, purworejo, jogja, madiun, malang, jember, nusa tenggara barat serta makasar. Mereka semua sangat mengasyikan dalam canda dan tawa, kebersamaan singkat ini begitu sangat berkesan bagi ku karena di sana aku dapatkan teman-teman baru yang begitu baik-baik dan sangat mengasyikkan sekali !!! Terima kasih ku ucapkan ke pada allah swt serta NT 74 Landson PT. Pertiwi Agung yang mempertemukan pertemanan singkat yang sangat berarti ini. Semoga pertemanan singkat ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat untuk kami semua. Banyak hal yang begitu indah yang terjadi selama tiga minggu mengikuti training NT 74 Landson PT. Pertiwi Agung yang tidak bisa ku ukirkan dalam kata-kata yang kutuliskan didalam blog ini, hanya kenangan yang bisa ku ingat dalam ingatan ku saat-saat bersama mereka semua. Untaian kata-kata, canda dan senyum mereka saat bersama bagaikan puisi cinta ataupun sebuah lagu romantis yang sangat indah untuk dikenang!!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar