Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

b

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Turnamen LIga Internal CISC Part 1


 Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) regional yogyakarta merupakan komunitas ataupun wadah bagi temen-temen pecinta Chelsea Fc yang ada di indonesia khususnya yang berada di daerah/kota yogyakarta. Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) regional yogyakarta di dirikan pada tanggal 17 januari 2009, walaupun baru berdiri namun antusias para pecinta Chelsea Fc yang berada di yogyakarta sangat mengagum  kan yaitu dengan banyaknya para pecinta Chelsea Fc yang menjadi member/atau anggota baru di komunitas ini. 


Untuk mengakrabkan para member/anggota yang baru bergabung Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) regional jogja selalu mengadakan gathering maupun fun futsal. Untuk gathering diadakan setiap beberapa bulan sekali sedangkan untuk fun futsal diadakan setiap seminggu sekali, adapun jadwal latihannya untuk saat ini yaitu setiap hari kamis pukul 19.00 s/d Wib dan tempat latihannya di tifosi futsal. 

Setiap beberapa bulan sekali Chelsea Indoneia Suporter Club (CISC) regional yogyakarta selalu mengadakan liga internal. Liga internal Chelsea Indoneia Suporter Club (CISC) regional yogyakarta di bagi dalam lima team yaitu Terry, Lampard, Drogba, Anelka, dan Chech. Kebetulan saya dapat teamnya anelka, team anelka terdiri dari saya sendiri (samsul hadi), kautsar, yoyok, rendy, antok, dan uccup.

Untuk penyelenggaraan liga internal Chelsea Indoneia Suporter Club (CISC) regional yogyakarta ini kami berada di peringkat 2, ya tidak apa-apa lah walupun cuma mendapat peringkat 2, tapi sebenarnya ingin mendapat peringkat satu namun apa boleh buat kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan itulah hasilnya. 





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar